Sabtu, 17 September 2011

1 KEINGINAN DARI SEKIAN KEINGINAN
Kita akan memulai menulis satu keinginan saya dari kesekian banyak keinginan saya (sifat manusia bro)
1 hal yang ingin saya miliki adalah mememiliki sebuah rumah yg mewah, meski umur saya kini sudah 26 tahun, ngak salah nya lagi berharap, smoga terkabul AMIN

RUMAH MEWAH

Kebutuhan pertama saya ini tentu nya sama juga dengan keinginan banyak orang, sebuah rumah  mewah yang dilengkapi dengan fasilitas yg terbaik dan memiliki seorang istri yg sangat kita cintai dan juga tentu nya mencintai kita. Berikut adalah ruangan2 yg ingin nanti nya saya miliki di dalam rumah saya.

KAMAR TIDUR

Dimana tempat aku,istrikuh dan anak2 kuh istrahat setelah seharian beraktivitas
Ini kamar tidur untuk saya dan istri saya tentu nya

yang ini buat anak laki2 saya  


Klo yg ini buat anak perempuan saya


nah klo ini tempat tidur ketika anak2 ku masih bayi

dan di setiap kamar terdapat kamar mandi

 
RUANG KELUARGA
Disini lah kami nanti  sekeluarga bisa kumpul bersama 


RUANG TAMU
Tempat untuk tamu saat berkunjung

RUANG MAKAN
 
Tempat kita sekeluarga makan bersama



RUANG DAPUR 
Diruangan ini tempat dimana istri saya memasak



RUANG SANTAI


AQUARIUM
saat santai dpt sambil menikmati pemandangan aquarium
 

HOME TEATER
Ruangan ini perlu ada di dalam rumah saya, karna saya ngak suka ke bioskop abis klo SEPI harus jalan melewati org banyak hehe


RUANG TV
 
 

RUANG KARAOKE
karena saya ngak  pandai nyanyi tp saya suka jd ruangan ini saya rasa perlu ada dirumah saya



RUANG OLAHRAGA
Untuk menjaga kesehatan keluarga ruangan ini perlu


RUANG GAME
Karena saya hobby maen billiard dan ngak suka diliat org banyak jd ruangan ini saya buat


RUANG KERJA
Untuk menghasilkan kerja yg baik di perlukan ruang kerja


Itu lah beberapa ruangan yg ada di dalam rumah, skrg kita beralih ke pekarangan rumah


TAMAN RUMAH
Rumah akan tampak lebih dengan ada nya taman
KOLAM RENANG
Selai baik untuk kesehatan kolam renang juga memperindah rumah
GARASI
Untuk menyimpan kendaraan saya dan keluarga saya

Itulah beberapa fasilitas yang saya inginkan ada dirumah saya yang jarang ditemui di rumah-rumah pada umumnya. demikianlah deskripsi tentang keinginan saya yang pertama yaitu memilik rumah seperti di atas. semoga TUHAN mengabulkannya.Amin ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wwkkkkkkk.....

Aminnnnnnnn